Menggiurkan, Promosi Diler pada 1st Banten Automotive Exhibition

SERANG – Diler mobil dan motor menawarkan beragam promosi yang cukup menggiurkanpada 1st Banten Automotive Exhibition di Mall of Serang, 18 – 27 Oktober 2019.

Diler Mitsubishi menawarkan undian berhadiah motor dan voucer belanja senilai Rp2 juta. “Mitsubishi juga ada promo spesial bagi konsumen,” kata Business Manager Mitusbishi Serang Daru Harti, Minggu (20/10).

Mitsubishi yang menampilkan kendaraan Xpander dan New Eclipse Cross untuk kendaraan penumpang. Sementara untuk kendaraan niaga ada Colt Diesel. “Kami menargetkan lebih dari 50 unit surat pemesanan kendaraan. Mudah-mudahan bisa lebih dari itu,” kata ibu dua anak ini.

Sementara Suzuki menawarkan potongan angsuran selama dua bulan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui Suzuki Finance. “Promo ini khusus tenor kredit empat dan lima tahun,” kata Kepala Suzuki Cilegon Tubagus Samsul Maarif.

Ia optimistis dengan promo yang menarik, target SPK yang dicanangkan 200 SPK selama 10 hari pameran dapat tercapai. “Dengan promo ini bisa meningkatkan minat masyarakat,” kata pria yang juga menjadi Ketua Asosiasi Otomotif Banten (AOB).

Sedangkan untuk promosi Toyota, setiap konsumen berkesempatan mendapatkan satu unit Alphard dari program spektakuler. “Ini belum termasuk promo yang berlangsung saat pameran seperti doorprize dan hadiah langsung,” kata Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Doddy, yang menargetkan 50 unit SPK selama pameran.

Promosi Daihatsu juga tak kalah menariknya. Untuk pembelian Ayla, konsumen cukup menyediakan uang muka Rp10 jutaan, pick up Rp11 jutaan, dan Terios Rp30 jutaan. “Uang muka ringan konsumen jadi lebih mudah memiliki kendaraan,” kata Sales Tunas Daihatsu Cilegon Sinta Sukma.

Pameran diikuti 18 diler mobil dan motor, perusahaan pembiayaan, asuransi, dan penjual aksesoris. Ada beragam hadiah mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor untuk konsumen. (Susi K)