Mengharukan, Depe Jenguk dan Doakan Jupe

0
701 views
Dewi Perssik saat menjenguk Julia Perez. (Instagram/dewiperssikreal)

DI tengah kesibukannya, pedangdut Dewi Perssik masih menyempatkan waktu untuk menjenguk rekannya, Julia Perez. Dia sengaja datang ke rumah sakit, tempat Julia Perez yang tengah dirawat karena penyakit kanker.

Pada kesempatan itu, janda Saipul Jamil ini mendoakan agar sahabatnya tersebut segera diberi kesembuhan. “Kamu adalah wanita yang kuat mbak sayang Julia Perez, kamu mampu dan melewati ini,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram, Selasa (21/2). Postingan tersebut disertai dengan foto yang memperlihatkan mereka bertemu di ruang perawatan.

“Semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku sayang, percaya bahwa keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sudah lakukan, pasti akan indah pada waktunya,” doa Dewi Persik.

Dukungan Dewi Perssik untuk Julia Perez tersebut mendapat respons positif dari penggemar. Fans mereka merasa terharu melihat persahabatan pedangdut ini sekarang. Pasalnya keduanya sempat tidak bertegur sapa dalam waktu yang cukup lama.

Dua pedangdut Julia Perez dan Dewi Perssik yang lama berseteru memang telah resmi berdamai. Hal tersebut terjadi di sela acara khitanan putra pelawak Eko Patrio di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada Desember 2016 lalu. Setelah kejadian damai itu, Julia Perez dan Dewi Perssik kini semakin akrab dan saling follow akun Instagram. (ded/JPG)