Menikmati Bloody Mary Burger yang Lezat dan Mengenyangkan

TANGERANG – Kabar gembira datang untuk pecinta kuliner masa kini. Bloody Mary Burger merupakan salah satu menu menarik yang terdapat di Sixth Sense, Novotel Tangerang. Menu unik yang dapat memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda saat memakan burger pada umumnya. Penggabungan cita rasa tradisional dan modern, dengan campuran bumbu dan rempah pilihan, membuat makanan ini layak untuk dinikmati bersama-sama.

Makanan yang berasal dari kota Hamburg, Jerman ini memang terkenal dengan kelezatan tumpukan roti yang diisi dengan daging panggang dan sayuran segar. Bloody Mary Burger, dikemas dengan tampilan yang menarik dan berbeda membuat para pecinta kuliner penasaran dengan rasanya. 

Menggunakan bahan dasar tradisional seperti buah kluwak, yang menjadikan burger ini berwarna hitam. Disajikan menggunakan olahan daging segar kemudian dipanggang dengan tingkat kematangan yang sempurna. Di dalamnya diisi dengan grilled onion, tomat, selada dan diberi keju cheddar yang dilelehkan. Bagian topping di atasnya menggunakan pumpkin seed yang mengandung banyak gizi dan disajikan menggunakan kentang goreng, kecap, dan saus sambal, serta sedikit susu di dalamnya. 

Executive Chef  Novotel Hotel Tangerang Salehin menjelaskan, Bloody Marry Burger terinspirasi dari Sixth Sense yang selalu menciptakan inovasi-inovasi terbaru dan berbeda.

“Saya menggunakan insting dan feeling keseharian saya dalam memasak. Melihat dari pengunjung Sixth Sense yang selalu antusias datang untuk bersantai, melihat pemandangan dan menikmati kuliner. Dan hal itu yang membuat saya berpikir kenapa tidak kita buat makanan yang unik sekaligus mengenyangkan,” tuturnya dikutip dari siaran pers, Senin (25/11).

Sixth Sense terletak di lantai PL Novotel Tangerang, sebuah poolbar dengan konsep yang mengusung kenyamanan bagi setiap tamu yang datang. Area outdoor dengan pemandangan indah tepi kolam, ragam kuliner yang enak, menjadikan tempat ini cocok untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur maupun makan malam. (aas)