Menjaga Keutuhan Bangsa Adalah Sebuah Keharusan

Ketua IMM Banten Asep Rahmatullah memberikan cenderamata kepada Yandri Susanto, usai sosialisasi Empat Pilar di Gedung Korpri Serang.

SERANG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Yandri Susanto melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. Kali ini Yandri menyampaikan materi Empat Pilar Kebangsaan di hadapan mahasiswa Banten.

Dalam penjelasannya, Yandri menegaskan pentingnya para mahasiswa untuk menjaga NKRI dan Pancasila. “Sebagai mahasiswa maka menjaga keutuhan bangsa adalah sebuah keharusan,” ujarnya saat sosialisasi di hadapan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Gedung Korpri Serang.

Yandri menekankan kepada para mahasiswa untuk belajar sungguh-sungguh. “Banyak cara mengabdi untuk bangsa, saya kira belajar dengan tekun juga salahsatu pengabdian kepada bangsa. Karena dari ketekunan itulah melahirkan generasi yang baik,” ujarnya.

Yandri juga menegaskan bahwa Pancasila sebagai dasar negara sudah final. Nilai-nilai Pancasila harus diamalkan oleh generasi muda, termasuk di dalamnya mahasiswa.

Sosialisasi Empat Pilar yang diselenggarakan Yandri dilaksanakan pada 12-15 Februari itu menyasar kalangan mahasiswa Banten. Selain itu juga, kalangan masyarakat umum. (Alt)