Menko Polhukam Sambangi Banten, Penjagaan Jalan Palima Diperketat

Kantor Gubernur

SERANG – Sambut kedatangan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Luhut Panjaitan, penjagaan di jalan Pakupatan hingga Palima diperketat, Jumat (22/7).

Pantauan Radar Banten Online, di sepanjang jalan Pakupatan hingga Palima dimulai dari Markas Polisi Daerah (Mapolda) Banten, pada masing-masing pertigaan dan perempatan jalan, termasuk pada jalan beton yang belum rampung, petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga.

Dari informasi yang diterima tim Humas Pemprov Banten, kedatangan Menko Polhukam RI ke Banten dalam rangka halal bihalal bersama dengan tokoh masyarakat dan alim ulama se-Banten, yang bertempat di Pendopo Gubernur Banten (KP3B), Curug, Kota Serang.

Sementara itu, di lokasi tempat yang akan diselenggarakan acara, terpantau, telah dipenuhi kendaraan, yang bersiap-siap menyambut kedatangan salah satu Menko yang vital di Indonesia ini.

Terlihat, Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, tokoh masyarakat Banten dan tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)