Menolak Kepala Dinas, Warga Cilowong ‘Ngotot’ Ketemu Jaman

SERANG – Warga Pasir Gadung, Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan tetap bertahan di depan gerbang TPSA Cilowong, Kota Serang, Kamis (25/8/2016). Mereka meminta Walikota Serang Tb Haerul Jaman menemui warga Cilowong.

“Kami ingin Walikota Serang datang ke sini, temui kami di sini. Kami nggak percaya lagi sama kepala dinas. Kami ingin pak wali yang langsung mendengar keluhan kami, ” ujar ketua RW O6 Kampung Pasir Gadung, Suwanda, di sela-sela aksi unjuk rasa.

Suwanda menjelaskan warga Cilowong sudah kesal dengan Pemkot Serang, lantaran tak ada satupun tuntutan yang terealisasi. “Sampai sekarang warga belum mendapat informasi apapun dari pemkot, maka dari itu kami ingin pak wali langsung yang datang ke sini untuk melihat kondisi sebenarnya,” ujarnya.

“Jika pemerintah Kota Serang nggak datang ke sini. Warga akan tetap terus bertahan. Di tenda ini warga siap menunggu Pak wali,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas Kota Serang Kusna Ramdani mengatakan saat ini pihaknya sudah mengutus pihak Camat dan juga Kepala Dinas Tata Kota untuk memfasilitasi dan menemui warga yang tengah aksi di TPSA Cilowong.

“Terkait demo warga di Cilowong, Pak Wali tak bisa menemui mereka hari ini karena Pak Wali ada jadwal di luar Kota. Kami memang sudah menerima suratnya. Nanti kami akan agendakan untuk audiensi dengan mereka. Untuk waktunya nanti kami tentukan. Intinya kami agendakan mereka ketemu dengan Walikotra,” ujarnya saat dihubungi Radar Banten Online. (Ade F)