Pajero Sport Family (PSF) se-Indonesia dalam perayaan hari jadi PSF Chapter Banten bertajuk Fantastic 4 Anniversarry Together Forever, Sabtu (24/11) malam di Hotel Le Dian.

SERANG – Pajero Sport Family (PSF) Chapter Banten merayakan hari jadi keempat pada Sabtu (24/11) malam di Le Dian Hotel, Kota Serang. Perayaan bertajuk Fantastic 4 Anniversary Together Forever itu diikuti perwakilan dari seluruh Pajero Sport Family se-Indonesia.

Ketua PSF Chapter Banten Fransis Andriko mengatakan, perayaan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diisi dengan bakti sosial (baksos). Kali ini dikonsep dengan gala dinner. “Malam ini puncak perayaan hari jadi keempat. Gala dinner dipilih ini demi teman-teman chapter lain yang sudah menyempatkan hadir karena kalau hanya beberapa dan orang tertentu saja yang hadir,” katanya.

Fransis menambahkan, perayaan tersebut menjadi reuni sekaligus temu kangen dengan chapter lain di berbagai daerah. “Namanya komunitas kan senang kumpul-kumpul dan touring. Malam ini untuk mengobati kerinduan untuk berkumpul menciptakan suasana baik sesama pencinta otomotif,” tambahnya.

Sebelumnya, PSF Chapter Banten melakukan rolling thunder ke kawasan Banten Lama, keliling ke Benteng Spelwijk dan kawasan sekitarnya. Dalam gala dinner yang berlangsung mulai pukul 20.30-23.50 tersebut diikuti sekira delapan chapter se-Indonesia. Dari Riau, Jambi, Bandung, Jakarta Raya, Lampung, Bekasi, dan chapter lainnya. Perayaan juga diisi dengan tiup lilin simbolis perayaan tahun keempat, bagi-bagi door prize, dan hiburan.

Fransis berharap, komunitas yang berdiri pada 2014 dan kini memiliki 80 anggota tersebut semakin solid. Dengan banyaknya pengalaman, diharapkan bisa mengambil hal-hal yang baik. “Kita belajar dari pengalaman. Namanya hidup berkomunitas, teman-teman mengerti dengan perbedaan karakter 1:1.000. Semoga semakin kompak, semakin maju dan berkembang bukan hanya jumlah anggota, tapi juga kualitasnya karena pada dasarnya komunitas adalah wadah silaturahmi,” katanya.

Ketua Umum PSF Indonesia Budi Cahyono mengapresiasi perayaan empat tahun PSF Chapter Banten. “Saya berharap chapter Banten tetap menjaga keutuhan, kekompakan, dan kesolidan dalam komunitas,” tuturnya.

Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Banten Daru Harti mengapresiasi kegiatan konsep perdana PSF Banten. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Para chapter lain juga mengikuti kegiatan dengan lancar. Semoga semakin solid, kompak, dan anggotanya semakin betambah dan bekualitas,” tutupnya. (wivy/aas/dwi)