TANGERANG – Sensasi makan enak di dalam kontainer, bisa anda rasakan di The Container Grill (TCG) & Ce Wei Restaurant. Aneka kuliner western, asian dan chinese food ditawarkan di Resto yang berlokasi di Ruko Paramount Rodeo, Gadingserpong, Kabupaten Tangerang.

Marketing Support TCG & Ce Wei Kevin mengatakan, konsep baru tersebut yang ingin ditawarkan kepada kuliner lovers di Tangerang.

”Konsep baru ini lebih fresh dan dipastikan akan memberikan suasana santap yang keren dan berkesan. Pengunjung bisa melihat view kota Gadingserpong dari dalam kontainer sebagai ruang makan,” kata Kevin, Jumat (8/12).

Dijelaskan, TCG & Ce Wei sebenarnya sudah buka sejak lama di kawasan ini. Namun dulu berkonsep bar, dan kini konsep diubah mengikuti perkembangan zaman dengan segmentasi anak muda yang suka kuliner namun bisa berselfie dan berfoto di sudut restoran. ”Kami memang membuat kesan resto ini bisa jadi spot foto yang instagrammable banget. Dan kesan itu juga sudah menjamur di mana-mana. Jadi pengunjung tidak sekadar datang untuk makan, namun juga bisa mendokumentasikan,” jelasnya.

Sementara itu, ditambahkan tempat ini juga menambahkan beberapa fasilitas terbaru seperti playground dan private room yang di dalam masing-masing kontainer dapat direservasi untuk acara tertentu. Di antaranya meeting, arisan, ulang tahun maupun party kecil lainnya.

Selama re-opening, ada special price untuk menu favorit seperti kepiting saos padang, ikan gurame saos asam manis, grilled sirloin, dan sloppy burger. TCG juga memperkenalkan beberapa varian menu baru. Yakni salmon bakar, boat trash, spaghetti seafood aglio olio, ayam geprek TCG dan lainnya. TCG dan Ce Wei merupakan salah satu anak perusahaan dari Dwiputra Group, yaitu perusahaan retail food & beverages yang usahanya banyak tersebar luas di Indonesia. (ADE M/RNG)