Meriahkan Harpelnas, BPJS TK Batu Ceper Manjakan Peserta

0
781 views

TANGERANG – Ada yang berbeda dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan (TK) Kantor Cabang Tangerang Batu Ceper, Jumat (4/9). Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan tema “Peduli di Masa Pandemi”, para peserta BPJS Ketenagakerjaan dimanjakan dengan aneka hiburan. Sembari menunggu antrean, mereka dihibur dengan kegiatan tanya jawab seputar Program BPJS Ketenagakerjaan. Tentu saja disediakan hadiah bagi peserta yang ikut berpartisipasi.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batu Ceper, Ferry Yuniawan mengatakan kegiatan ini sebagai apresiasi spesial kepada peserta. Selain hihuran tanya jawab, ada juga snack dan souvenir yang diberikan kepada peserta seperti hand sanitizer, masker dan vitamin.

“Sehubungan dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020 yang jatuh pada 4 September 2020 dan 7 September 2020, Kantor Cabang Tangerang Batu Ceper menyuguhkan pelayanan yang berbeda dari biasanya. Kali ini kita memakai pakaian baju koko untuk karyawan laki-laki dan kebaya untuk karyawan perempuan serta dipadukan dengan baju adat madura dan kostum koboi yang dipakai untuk melayani peserta,” tuturnya, Kamis (4/9).

Bersamaan dengan itu juga, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper melakukan temu virtual dengan pasien yang mengalami kecelakaan kerja di Rumah Sakit Hermina selaku Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJAMSOSTEK.

“Walaupun di masa pandemi covid-19 ini diharapkan karyawan/ti insan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dapat terus memberikan pelayanan prima kepada peserta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” kata Ferry Yuniawan.


Tak hanya itu saja, BPJS Ketenagakerjaan juga menggelar lomba membuat video yang diperuntukan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Video bertema “Tik Tok Challenge-Lapak Asik BPJAMSOSTEK” dibuat sekreatif mungkin oleh peserta. Dan, wajib diupload post feed video pada aplikasi Instagram, dengan ketentuan tag akun instagram resmi BPJS Ketenagakerjaan dan mencantumkan hashtag #LapakAsikBPJamsostek #Harpelnas2020.

Jangka waktu perlombaan ini dimulai 24 Agustus 2020 sampai 13 September 2020 dengan menceritakan aktivitas kemudahan layanan menggunakan Lapak Asik BPJAMSOSTEK dengan durasi video maksimal 60 detik.


“Harpelnas ini juga merupakan momen untuk lebih peka dalam memahami kebutuhan peserta agar dapat memberikan kepuasan sesuai dengan yang mereka harapkan. Kami berharap dengan inovasi yang kami berikan dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan agar lebih dekat di hati peserta. Semoga kami juga bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Ferry Yuniawan. (asp)