Mesum, Sepasang Muda-mudi Digerebek

0
68

SERANG – Sepasang muda-mudi digerebek warga di dalam sebuah kamar kos di lingkungan Griya Winaya, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Kamis (2/11). Keduanya dipergoki sedang berbuat mesum oleh warga.

Informasi yang diperoleh, penggerebekan itu dilakukan sekira pukul 18.00 WIB. Kecurigaan warga bermula dari sebuah kamar kos yang disewa oleh perempuan berinisial Nv. Lantaran Nv bekerja di Jakarta, kamar itu dipercayakan kepada rekannya berinisial MN (21).

Nah, Kamis (2/11) sore, warga melihat kedatangan seorang pemuda berinisial ARP (21) ke kamar yang ditempati MN. Diketahui, ARP langsung masuk ke dalam kamar kos. Setelah ditunggu tak kunjung keluar kamar, warga mengintip kegiatan pasangan asal Pandeglang itu dari sela-sela lubang angin belakang kamar.

“Para pemuda itu sempat merekam dari belakang,” kata salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, Jumat (3/11).

Kesal dengan perbuatan mesum pasangan itu, warga langsung menggerebek kamar kosan itu. Keduanya langsung diinterogasi dan dibawa ke kediaman ketua RT setempat bernama Burhanudin. “Iya, sempat dibawa ke sini. Cewek itu mahasiswi, kalau cowoknya sudah kerja. Katanya, sudah pacaran dari SD,” kata istri Burhanudin.

Setelah didata, ARP dan MN dibawa petugas Polsek Cipocok ke Mapolres Serang Kota. “Betul, tadi malam. Tapi, langsung kita serahkan ke polres. Setelah itu, saya tidak monitor,” kata Kanitreskrim Polsek Cipocok Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yedi Eriadi saat dihubungi Radar Banten.

Terpisah, Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Komarudin mengaku, ARP dan MN telah dikembalikan ke kedua orangtua masing-masing. “Hanya pembinaan. Karena, bukan perbuatan pidana,” singkatnya. (Merwanda/RBG)