Metro Department Store meluncurkan koleksi busana muslim terbaru karya Itang Yunasz di Gerai Metro Pondok Indah Mall, Jakarta pada, Jumat (3/6) lalu.

Koleksi busana muslim itu diluncurkan melalui label SZ. Berbagai rangkaian baju, hijab, kaftan, celana kasual dan elegan, yang bisa digunakan di hari raya.

“Menyambut bulan Ramadan ini, saya meluncurkan koleksi terbaru untuk pasar yang lebih luas dan untuk semua lapisan. Menurut saya, kalau memakai jilbab bukan sekedar busana muslim, tepatnya modest wear (busana yang sopan). Karena itu busana muslim bisa dikenakan oleh semua kalangan, termasuk mereka yang non muslim,” ujar Itang seperti dilansir JPNN.

Itang juga menambahkan, dalam koleksi terbarunya ia memberikan sentuhan segar dalam karyanya. Sebagian besar koleksi terbarunya dibuat dengan pola asimetris yang menarik.

Itu terlihat dari koleksinya dalam dress yang dipadu siluet H-Line, sehingga tidak membentuk badan. Berbagai koleksi busananya itu didominasi warna putih, hitam, dan krem dihiasi dengan sulaman yang berwarna.

Untuk memiliki koleski busana karya Itang, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 500-1,5 juta.

“Saya mengambil pola-pola seperti flora yang wujudnya botanical. Salah satunya seperti siluet pohon pisang dan daun palem,” tambah Itang. (JPNN)