Mie Rampok, Sensasi Makan Mie Dalam Penjara

0
1.255 views
Pelayan mie rampok tengah melayani pengunjung dengan pakaian khas tahanan.

SERANG – Jika anda penikmat mie, khususnya mie yang bercita rasa pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda, anda wajib mencoba hidangan mie yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda Kabupaten Serang. Yah, Mie Rampok Serang yang beralamat di Jalan Raya Tambak Pamarayan, Cirejuk, Kibin, Ruko 2 Serang tapatnya.

Hasil pantauan Radar Banten Online, Selain menawarkan sajian mie, suasana yang mendukung dengan nama nya yang berbau kriminal juga makin menambah ketertarikan tersendiri. Dinding yang dihiasi dengan beberapa fitur yang membuat kesan penjara dan pemisah ruangan yang menggunakan teralis besi ini, juga ditambah dengan para pelayan yang berkostum layaknya tahanan penjara yang memakai kostum putih hitam loreng.

Meskipun warung Mie Rampok Ini hanya menyajikan menu mie pedas saja, namun sebagai daya tarik pengunjung, menu mie yang disajikan diberi nama-nama unik khas penjara diantaranya Percobaan, Tahanan rumah, Cambuk, Seumur hidup dan Hukuman mati.

Untuk harga yang ditawarkan tak perlu khawatir dapat merogoh kocek yang dalam, yakni mulai dari Rp 13 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati sajian mie yang dapat dipilih tingkat kepedasannya. (Wirda)