JAKARTA – Jumlah pelanggan Telkomsel yang bermigrasi ke layanan 4G LTE menunjukkan angka yang fantastis. Dalam lima bulan terakhir, migrasi mencapai angka 50 persen.

Vice President LTE Commercial Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, perseroannya saat ini fokus memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggan.

“Secara nasional kami memiliki sebanyak lebih dari 400 titik pelayanan yang bisa melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE.” ungkap Lindayanti, Selasa (1/3) kemarin.

Dalam waktu dekat, sambung Lindayanti, pihaknya akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan. Di antaranya di lokasi keramaian publik.

“Kami juga melakukan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka  booth untuk penggantian USIM. Seperti di beberapa kawasan perkantoran dan industri yang sudah ter-cover layanan 4G LTE,” tambah Lindayanti. (hyt/jos/jpnn)