Milad ke-17 Tahun Yayasan Uswatun Hasanah Cilegon Meriah

CILEGON – Yayasan Uswatun Hasanah menggelar puncak acara Milad ke -17 yang diselenggarakan di lingkungan sekolah, di Jalan Sunan Kudus IV, Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (9/1).

Berbagai kegiatan mengisi rangkaian milad yakni, lomba mewarnai, fashion show, try out dan desain poster. Acara lomba diikuti ratusan siswa Uswatun Hasanah dan sejumlah sekolah lainnya.

Acara yang bertemakan 17 Tahun Yayasan Uswatun Hasanah Ciptakan Generasi Islami Menuju Era Globalisasi ini juga diisi dengan santunan bagi yatim dan kaum dhuafa.

“Sebenarnya miladnya tanggal 10 Januari, namun kita percepat,” ujar Ketua Yayasan Uswatun Hasanah Ahmad Banani kepada Radar Banten.

Ketua Panitia Milad Tuti Alawiyah mengatakan, acara puncak Milad Uswatun Hasanah merupakan yang pertama kali digelar.

“Siswa – siswi sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan,” ujarnya.

Tuti berharap, Uswatun Hasanah maju dan berkembang. “Mudah -mudahan ke depan kita bisa buka pendidikan untuk tingkat SMA hingga perguruan tingginya,” ujarnya.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Camat Ciwandan dan Citangkil, MUI Ciwandan dan Citangkil, Polsek Ciwandan, Lurah Samangraya, Lurah Kubangsari, tokoh masyarakat, RT & RW lingkungan Kubang Welut, wali murid sekolah Uswatun Hasanah, dan tamu undangan lainnya. (Fajar)