Miliki Narkoba,  Ebok Diamankan Polres Lebak

0
831 views

LEBAK – Polres Lebak menangkap Andi Hendrawan alias Ebok (37) dan Adi Heryadi (37) di Kampung Kaduagung Timur, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, sekira pukul 10.30 WIB, Jumat (14/7). Keduanya diamankan karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Penangkap keduanya setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait aktivitas penyalahgunaan narkoba, yang kemudian melakukan penyidikan.

“Informasi yang diperoleh dari masyarakat, kita lakukan pengembangan dan berujung penangkapan terhadap dua pelaku,” ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat dihubungi wartawan, Kamis (20/7).

Dani mengatakan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus plastik bening, berisi kristal putih yang diduga narkoba golongan I jenis sabu di dalam bungkus rokok.

“Kedua pelaku kini sudah diamankan oleh kepolisian Polres Lebak untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Dani.

Dani meminta seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk melaporkan bila ada tindakan yang mencurigakan. (Rahmatullah/twokhe@gmail.com)