Miliki Sabu dan Ganja Dua Warga Kota Serang Diamankan Polisi

0
579 views
Barang bukti.

SERANG – Dua warga Kota Serang diamankan Ditresnarkoba Subdit 2 unit 1 Polda Banten karena kedapati memiliki sejumlah paket sabu dan ganja kering hari ini di dua tempat yang berbeda.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin mengatakan, aparat kepolisian sekira pukul 01:00 dini hari tadi menangkap Ryan Hidayatullah (24) warha Taman Mutiara Indah, Kota Serang di komplek perumahan tersebut. “Barang bukti dari tangan tersangka yaitu 10 linting diduga ganja kering, satu linting sisa bakar, satu bungkus kertas papir,” ujarnya Selasa (10/1).

Tersangka lainnya, Indra Yulyanto (26) warga Komplek Gria Reang Indah Kota Serang. Tersangka diamankan di Jl Raya Lopang Cilik didepan sebuah warnet pada pukul 03:45 dini hari tadi. “Bersama tersangka kami amankan satu paket diduga shabu yang di pegang di tangan sebelah kiri,” paparnya.

Penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut sendiri merupakan tindaklanjut informasi dari masyarakat. Kepolisian pun akan melakukan pengembangan kasus tersebut dengan modal informasi dari kedua tersangka untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (Bayu)