Lesti D'Academy bersama manajemen XL Jabodetabek saat syukuran jaringan baru XL di Pandeglang.

SERANG – Lesti D’Academy pada Minggu (26/3) pagi ini akan menghibur warga Pandeglang di Alun-alun Pandeglang. Pedangdut bersuara merdu ini menggoyang warga dalam rangka sosialisasi jaringan baru XL.

Pada acara yang bekerja sama dengan Pemkab Pandeglang akan digelar senam bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Sebelumnya, PT XL Axiata memastikan undangan dan kupon doorprize dapat diperoleh di XL Center Serang, XL Center Rangkasbitung, dan puluhan outlet bertanda khusus. Tersedia hadiah sepeda motor, sepeda gunung, handphone 4G, dan hadiah lainnya.

“Nanti kita ketemu di Pandeglang, Lesti sudah siap menghibur,” ujar Lesti saat syukuran jaringan baru XL di Pandeglang, Rabu (22/3).

Sinyal XL di wilayah Pandeglang kini semakin luas, kuat, dan cepat setelah mengaplikasikan jaringan 3G baru pada frekuensi 900MHz(U900) dan jaringan 4G LTE.

“Pandeglang merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Selain itu, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan di Pandeglang yang ingin merasakan kecepatan internet yang lebih baik,” kata Vice President PT XL Axiata Tbk Area Jabodetabek Bambang Parikesit pada syukuran jaringan baru XL di Pandeglang, Rabu (22/3).

Bambang mengungkapkan, hingga akhir 2016 lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk Pandeglang, telah terjangkau jaringan 3G dan hampir 100 kota/area terlayani 4G LTE. Secara nasional, 91 persen populasi Indonesia telah terlayani jaringan 3G, 53 persen terlayani 4G LTE, dan 93 persen jaringan 2G. (Aas)