Saipul Jamil. Foto: JPNN

JAKARTA – Saipul Jamil tak kuasa menahan sedih. Dia meneteskan air matanya saat tiba di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2) sore. Dia baru saja selesai menjalani tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

Mengenakan baju koko warna putih, pria yang biasa disapa Bang Ipul itu tampak meneteskan air mata. Dia tak kuasa menahan tangis di hadapan awak media yang telah menunggunya sejak siang.

Dia hanya meminta doa saat diberondong pertanyaan oleh wartawan. Diaberharap perkara yang dialaminya bisa lekas selesai. “Doakan saya ya, doakan,” kata dia Jumat (19/2), seperti dilansir JawaPos.com. Hanya kata-kata itu disebut berulang. Ipul terus merangsek masuk ke Polsek Kelapa Gading dengan kawalan kepolisian.

Meski mencoba untuk tidak menangis, air mata dia tampak membasahi pipi. Sampai saat ini dia terus saja menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Dia terseret kasus pencabulan DS (16) remaja laki-laki yang dicabulinya di rumahnya Kamis (18/2) dini hari.

Ipul terancam 15 tahun penjara. Atas kasus tersebut mantan suami Dewi Persik itu juga sudah dilakukan penahanan di Rutan Polsek Kelapa Gading. (JPG)