SERANG – Pejabat eselon IV di Sekretariat DPRD (Setwan) Banten, Eki Baehaqi Albaruci, telah memenuhi panggilan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Cepi Safrul Alam di kantor BKD, Kamis (5/2/2015) siang tadi. Eki dipanggil setelah melakukan aksi bakar undangan pelantikan dirinya bersama ratusan pejabat eselon II dan IV beberapa hari lalu.

Baca: Heboh Pejabat Bakar Undangan Pelantikan, Kepala BKD: Itu Penghinaan

“Sudah saya tadi menghadap BKD. Saya sudah meminta maaf dan membuat pernyataan permohonan maaf kepada Pak Sekda (Sekretaris Daerah Provinsi Banten Kurdi Matin) dan Pak Plt (Plt Gubernur Banten Rano Karno),” terang Eki kepada radarbanten.com, melalui sambungan telepon kepada radarbanten.com.

Eki meminta agar persoalan ini tidak lagi menjadi gejolak di lingkungan Pemprov Banten. “Pada intinya saya mengakui semua kesalahan saya. Sudah yah nggak usah dilanjutkan lagi,” pinta Eki.

Mengenai posisi jabatannya, Eki mengaku tidak ada perubahan atas posisinya sebagai Kepala Sub Bagian Aspirasi Masyarakat Sekretariat DPRD Banten. “Nggak geh. Tetap pada posisi yang sekarang,” pungkas Eki.

Baca: PNS yang Bakar Undangan Pelantikan Itu Tak Gentar Hadapi BKD. (Wahyudin)