Mita The Virgin. Foto: Instagram @mitathevirgin

SELAMA ini Mita The Virgin dikenal dengan image penampilan tomboi dan rambut cepak. Tak heran jika warganet langsung bereaksi ketika pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut tampil berhijab.

Dia mengunggah foto selfie mengenakan hijab dalam akun Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5).

Teman duet Dara itu menuliskan, posting-an tersebut diunggah dalam rangka menyambut Ramadan. ’’Bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lagi seperti yang pernah dituduhkan kepada saya,’’ tulis Mita merujuk sekitar dua tahun lalu ketika pernah mem-posting foto serupa.

Meski begitu, dia mengucapkan terima kasih buat orang-orang yang sudah mendorongnya benar-benar hijrah. ’’Kalo didoain berhijrah, alhamdulillah dan terima kasih,’’ tuturnya.

Mita juga guyon dengan menulis di caption soal menghapus foto selfie dalam 24 jam. Merujuk ke posting-an selfie Nicholas Saputra beberapa waktu lalu. ’’Tenang aja, postingan ini ga akan dihapus dalam waktu 24 jam, jangan enek ya lihatnya,’’ ujarnya.

Di posting-an tersebut, Mita juga menyampaikan opininya tentang bekerja dengan halal dan terus berkarya, bukan sibuk mencari sensasi. (jpg)