Mitsubishi Akan Buka Dealer di Cikande

Bussiness Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti bersama Mitsubishi Pajero Sport.

SERANG – PT Dipo International Pahala Otomotif  berencana membuka dealer Mitsubishi di Cikande. Pada akhir pekan lalu, Direksi PT Dipo International Pahala Otomotif bersama Bussiness Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti meninjau lokasi yang akan dijadikan dealer.

Daru Harti mengatakan, ada rencana penambahan dealer karena potensi market cukup besar. “Selama ini, penjualan dari Cikande cukup banyak dan rasanya perlu membuka dealer di sana,” katanya, akhir pekan lalu.

Kata dia, untuk dealer baru ini belum bisa dipastikan apakah akan dibangun tahun ini atau tahun depan. “Sudah survei, tapi belum deal untuk tanahnya. Semoga bisa segera dapat lahannya,” katanya.

Ia menilai, Cikande merupakan daerah yang memiliki potensi besar karena banyak industri. Selain itu, daerah tersebut menjadi perbatasan dengan Kabupaten Tangerang.

“Marketnya selama cukup bagus sehingga perlu dikembangkan,” nilainya.

Ia berharap, rencana dealer baru tersebut bisa terealisasi tahun depan guna meningkatkan penjualan dan memperkuat market Mitsubishi di Banten. “Pengguna Mitsubishi akan semakin banyak,” harapnya. (skn/aas)