Mitsubishi Apresiasi Konsumen Lewat Hari Kartini

Mitsubishi
Dua sales marketing Mitsubishi Serang memperlihatkan salah satu produk yang promo, Senin (18/4/2016) (Foto: Susi K)

SERANG – Mitsubishi memberikan apresiasi kepada konsumen lewat Hari Kartini. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen. Promo ini mulai 18-24 April mendatang. Ini merupakan program perdana yang dihadirkan Mitsubishi untuk Hari Kartini.

“Program ini berlaku secara nasional dan berlaku untuk diler komersial dan passanger. Mitsubishi Serang hanya memberlakukan promo ini untuk pembelian unit komersil,” kata Bussiness Manager PT Setiakawan Menara Motors (SKMM) atau Mitsubishi Serang Daru Harti, Senin (18/4/2016), seperti dilansir Harian Radar Banten.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan antara lain gratis service hingga 30.000 KM untuk setiap pembelian unit T120SS, voucher belanja, dan undian berhadiah kulkas, televisi LED, dan produk elektronik lainnya. Selain itu, ada harga khusus bagi konsumen yang melakukan servis. “Promo ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ada keinginan untuk mengambil unit,” katanya.

Kata dia, promo ini mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Setidaknya pada hari pertama promo diluncurkan ada lima konsumen yang memanfaatkan promo ini. “Semoga bisa semakin banyak yang mendapatkan manfaat,” katanya.

Ia berharap, dengan promo ini bisa meningkatkan kunjungan para pemilik kendaraan niaga untuk melakukan perawatan di bengkel resmi dan meningkatkan penjualan kendaraan. “Penjualan dan servis bisa lebih meningkat,” harapnya.

Pada 21 April mendatang, Mitsubishi Serang juga akan memperingati Hari Kartini dengan mengenakan kebaya. “Sekali-kali pakai kebaya karena hanya sehari,” katanya. (Susi K/Radar Banten)