Mitsubishi Bagikan Ratusan APD di Serang

0
895 views
Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti beserta rombongan memberikan bantuan APD kepada RS Kencana, Selasa (21/4).

SERANG – PT Dipo International Pahala Otomotif Serang membagikan ratusan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di beberapa rumah sakit dan puskesmas di Kota Serang. Bantuan dealer Mitsubishi ini untuk mendukung tenaga medis bekerja menangani pandemi Covid-2019.

“Mitsubishi ingin membantu meringankan beban tim medis maupun aparat yang membantu penanganan wabah Covid-19. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis,” kata Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti, Rabu (22/4).

Daru mengungkapkan, 13 APD yang sudah disalurkan antara lain aitu ke RS Drajat Prawiranegara, RS Kencana, Polres Serang, dan Puskesmas Ciruas. Masing-masing mendapatkan porsi yang berbeda-beda. Ada yang 50 APD, 25 APD, dan 15 APD. Sementara untuk puskesmas masing-masing 5 APD. “Rencananya sampai kesepuluh titik dengan waktu yang berbeda-beda. Rencananya akan ada 150 buah APD,” imbuhnya.

Ia berharap, donasi ini bisa membantu mempercepat proses penanganan Covid-19 di Banten agar roda perekonomian bisa kembali normal dan aktivitas dunia usaha segera berjalan normal. “Mitsubishi juga bisa kembali lancar penjualannya di Banten,” harapnya. (skn/aas)