Mitsubishi Gelar Pameran di Cilegon Center Mall

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti bersama kendaraan yang dipamerkan di Cilegon Center Mall, Kamis (18/7).

CILEGON – Pada semester kedua tahun ini Mitsubishi langsung tancap gas untuk memacu penjualan. Melalui diler Mitsubishi Serang dan Cilegon menggelar “Mitsubishi Auto Show Xpander Pinter Bener” yang berlangsung di Cilegon Center Mall mulai 18 hingga 28 Juli 2019. Pada event itu, Mitsubishi menargetkan penjualan 75 unit yang terdiri atas 50 unit Xpander dan 25 unit Pajero Sport.

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti mengatakan, pameran ini Mitsubishi menggunakan semua space pameran Cilegon Center Mall. “Ini menampilkan produk Xpander dan Pajero Sport dan mayoritas target untuk Xpander sebanyak 50 unit dan Pajero Sport hanya 25 unit,” katanya, kemarin.

Kata dia, pameran ini berbarengan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan kendaraan dengan program menarik. “Dengan pameran ini masyarakat tidak perlu repot-repot jauh ke Tangerang, cukup datang ke pameran di CCM,” katanya.

Branch Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi mengatakan, pada pameran ini Mitsubishi menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung mulai dari uang muka ringan hingga angsuran terjangkau. Ada juga hadiah yang disiapkan, antara lain untuk pembelian Mitsubishi Xpander tipe Sport, Exceed, GLS, dan GLX bisa mendapatkan hadiah undian berupa paket aksesoris, smartphone Samsung A series, dan emas seberat lima gram.

Sementara untuk pembelian Xpander tipe Ultimate akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas sebesar lima gram dan untuk pembelian Pajero Sport akan mendapatkan voucher belanja Sodexo sebesar Rp5 juta. “Ada juga gratis jasa servis untuk pemakaian 50 ribu kilometer atau empat  tahun,” katanya.

Untuk memeriahkan pameran Mitsubishi juga menggelar beberapa acara, antara lain pemilihan Miss Xpander, lomba foto dan keluarga Xpander Pinter Bener, lomba menggambar, dan mewarnai, dan lainnya. Pameran yang digelar Mitsubishi Serang dan Cilegon ini juga untuk mengimbangi pameran GIIAS 2019. Di acara tersebut, Mitsubishi memperkenalkan produk terbaru yiatu Outlander PHEW, Eclipse Cross, Pajero Sport Black Edition build up Thailand, dan New Strada Triton. (Susi K/RBG)