Mitsubishi Kembali Kenalkan Xpander Cross

0
5.528 views

SERANG – PT Dipo International Pahala Otomotif (Mitsubishi Serang dan Cilegon) kembali memperkenalkan Xpander Cross kepada masyarakat dengan menggadakan customer gathering. Kegiatan yang dihadiri ratusan tamu undangan ini berlangsung di Convention Hall Bintang Laguna, Kota Cilegon, 30 Desember 2019.

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, pada kesempatan ini, Mitsubishi kembali memperkenalkan Xpander Cross dengan mengadakan gathering bersama para konsumen. Dengan cara ini, konsumen semakin mengenal Mitsubishi Xpander Cross yang resmi diluncurkan oleh diler pada November 2019. “Kami selaku diler ingin memberikan kebahagiaan bagi para konsumen sebelum tahun baru,” katanya.

Menurutnya, dalam gathering ini Mitsubishi memberikan penawaran menarik kepada konsumen berupa diskon hingga Rp15 juta, hadiah langsung televisi, dan lainnya. “Kegiatan akhir tahun tersebut mendapatkan antusias konsumen dan ada sekitar 10 konsumen yang melakukan pemesanan,” tuturnya.

Ia menambahkan, sejak diperkenalkan November 2019, keberadaan Xpander Cross disambut baik konsumen dan ada puluhan pemesanan. “Kami ingin kembali mengingatkan konsumen bahwa ada varian Xpander Cross di Mistsubishi,” tambahnya.

Ia berharap, penjualan Xpander Cross pada 2020 bisa lebih baik dan semakin dikenal masyarakat. Selain itu, optimis penjualan Mitsubishi secara keseluruhan bisa lebih baik dari 2019. “Pada tahun ini, Mitsubishi berencana memperkenalkan produk baru yang bisa meningkatkan penjualan,” ungkapnya. (skn/aas)