Mitsubishi Kenalkan Dua Produk Anyar

Direksi Mitsubishi Motors memperlihatkan produk terbaru New Outlander Phev.

SERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan New Outlander Phev dan Eclipse Cross pada GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, 18 Juli mendatang. Dua model terbaru ini mengusung teknologi baru.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Indonesia merupakan pasar otomotif yang potensial. Namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Mitsubishi tidak ingin hanya membawa produk saja, juga berkomitmen dan berkontribusi lebih dengan menghadirkan teknologi terdepan yang disematkan pada produk terbaru.

“Ini untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” katanya dikutip dari siaran pers, kemarin.

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”. Tidak hanya dari sisi ekterior dan interior, seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

“Produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi,” katanya.

Ia menjelaskan, selain mengadopsi nilai fungsional, New Outlander Phev dan Eclipse Cross juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors Adventurous & Progressive. Kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

“Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada,” katanya. (skn/aas)