Mitsubishi Perkuat Pasar Pikap L300

Manajemen PT Dipo International Pahala Otomotif bersama pemenang doorprize pada acara Gebyar LCV Party di salah satu hotel di Cilegon, Senin (9/9).

CILEGON – Mitsubishi berupaya memperkuat market pikap Colt L300 sebagai kendaraan niaga unggulan. Saat ini, volume penjualan dari Mitsubishi Cabang Serang dan Cilegon masih di angka 30 unit per bulan.         

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif Serang Daru Harti mengatakan, untuk meningkatkan penjualan L300, pihaknya memberikan hadiah langsung televisi, uang muka kredit Rp17 juta kerja sama dengan Mandiri Tunas Finance.

Pikap L300, lanjut dia, menjadi tumpuan penjualan di segmen kendaraan niaga karena Colt T120SS sudah dihentikan produksinya sejak akhir 2018. Sementara penjualan dobel kabin Strada Triton masih minim.

“Kalau varian T120SS lebih murah dan lebih terjangkau bagi pengusaha pemula. Ini berbeda dengan L300 yang lebih mahal,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan, Mitsubishi masih konsisten menggelar customer gathering sebagai upaya meningkatkan penjualan, seperti awal September lalu menggelar Gebyar LCV Party. Pada acara itu memperoleh 28 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Mitsubishi mengundang lebih dari 100 konsumen dengan penawaran promo menarik,” tuturnya. (skn/aas/ira)