Mitsubishi Relokasi Outlet Panimbang

Mitsubishi
Asisten Manajer Mitsubishi Cilegon Usdensi (keempat kiri berdiri), Koordinator Mitsubishi Banten Daru Harti (berdiri di tengah) dan karyawan Mitsubishi Cilegon, foto bersama, Kamis (7/4/2016). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG – PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) atau Mitsubishi Cilegon merelokasi outlet Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Lokasi outlet tetap berada di Panimbang dengan ukuran yang lebih luas daripada outlet sebelumnya. Pada Kamis (7/4/2016), pihak Mitsubishi menggadakan syukuran untuk outlet yang baru direlokasi ini.

Outlet dulu ruko yang hanya bisa menampilkan satu unit, kalau sekarang bisa dua hingga tiga unit yang dipajang,” kata Asisten Manajer Mitsubishi Cilegon Usdensi, Kamis (7/4/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, dengan relokasi ke outlet yang lebih besar juga untuk lebih mempermudah konsumen dalam melihat berbagai produk Mitsubishi yang ditawarkan. “Kami ingin terus mendekatkan diri dengan konsumen,” katanya.

Kata dia, dengan lokasi yang lebih besar, outlet ini juga menambah layanan servis. Setiap Rabu-Kamis, Mitsubishi menghadirkan mobile workshop service untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. “Jadi, bukan hanya untuk penjualan unit, tapi juga perbaikan,” katanya.

Ia berharap, dengan relokasi outlet ini maka bisa mempermudah masyarakat dan bisa meningkatkan penjualan.

Outlet Panimbang merupakan salah satu outlet di bawah jaringan Mitsubishi Cilegon yang hadir sejak tiga tahun lalu. Keberadaan outlet ini mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan market share Mitsubishi di Banten. Tasyakuran ini juga dihadiri Koordinator Mitsubishi Banten Daru Harti yang juga Business Manager Mitsubishi Serang.

Pada 20 April mendatang, Mitsubishi bakal menggelar LCV Party yang berlangsung di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Ini merupakan acara tahunan yang diisi beragam acara seperti hiburan, makan malam bersama, dan door prize. Selain itu, ada juga penawaran menarik untuk setiap pembelian unit pada saat acara berlangsung. (Susi K/Radar Banten)