Mitsubishi Serang Kumpulkan 100 Sopir Truk Colt Diesel

Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif (Mitsubishi Serang) Daru Harti dengan latar belakang kendaraan yang ikut kontes modifikasi pada Driver Gathering, Minggu (1/12).

SERANG – PT Dipo International Pahala Otomotif (Mitsubishi Serang) memberikan apresiasi kepada sopir truk pada driver gathering. Kegiatan yang dihadiri sekira 100 sopir tersebut digelar di area bengkel Mitsubishi Serang, Palima, Kota Serang, Minggu (1/12).

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, driver gathering merupakan acara perdana yang hanya diikuti sopir, bukan pemiliknya. “Kali ini sopir yang kami perhatikan. Berbeda dengan kegiatan sebelumnya lebih banyak diikuti pemilik atau konsumen,” katanya.

Menurutnya, sopir memiliki peranan penting dalam mengerakkan roda perekonomian dan bisnis Mitsubishi. Tanpa sopir tidak mungkin bisa berkembang dengan baik. Konsumen sebelum membeli Colt Diesel atau Fuso selalu mencari sopir untuk membantu bisnisnya. “Para sopir ini sahabat Mitsubishi. Semoga setia menggunakannya,” tuturnya.

Driver gathering, lanjut dia, untuk menjalin hubungan yang baik dengan sopir di Banten. Ke depan akan kembali digelar. “Komunitas sopir sudah cukup banyak. Mereka bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal,” katanya.

Driver gathering diisi dengan kontes modifikasi, lomba menarik truk Colt Diesel, hiburan, dan doorprize. Ia berharap sopir bisa mengenal Mitsubishi lebih dekat dan membantu meningkatkan market share Mitsubishi. (Susi K)