Mitsubishi Serang Mulai Tempati Gedung Baru

0
392
MItsubishi

SERANG – PT Setiakawan Menara Motors atau Mitsubishi Serang mulai menempati gedung baru yang berada di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang sejak 9 Mei lalu. Diler baru ini masih dalam tahap soft opening dan rencananya akan diresmikan pada 26 Mei mendatang.

“Ini bagian dari sosialisasi sehingga konsumen akan lebih familiar, jadi operasional resmi di diler baru,” kata Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti, Selasa (10/5), seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, di hari perdana diler baru dibuka berjalan lancar meskipun belum maksimal dan mendapatkan respons positif dari konsumen khususnya servis. “Setidaknya lebih dari 20 mobil yang diservis dari berbagai varian,” katanya.

Meskipun menempati diler baru, Mitsubishi Serang tetap membuka diler lama khusus layanan penjualan unit. Diler baru ini hadir dengan konsep 3-S yakni sales, service, dan sparepart sama seperti diler sebelumnya. Dengan diler baru ini lebih luas dibandingkan sebelumnya. Selain itu, fasilitas di diler baru ini juga lebih lengkap dibandingkan sebelumnya.

Diler baru ini mulai dibangun sejak akhir 2014 lalu dan hadir untuk meningkatkan penjualan diler. Dengan berada di lokasi yang dekat pusat pemerintahan, kehadiran diler ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. Lokasi diler sekarang juga untuk mengakomodasi dari berbagai daerah seperti Pandeglang dan sebagian Kabupaten Serang. (Susi K/Radar Banten)