Mitsubishi Tingkatkan Penjualan Lewat Truck Campaign

CILEGON – Mitsubishi terus berupaya meningkatkan penjualan, salah satunya lewat program Truck Campaign yang dihadiri sekitar 250 tamu undangan. Kegiatan tersebut berlangsung di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon, Selasa (15/10).

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, program Truck Campaign ini rutin digelar minimal setahun sekali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen agar semakin loyal menggunakan Mitsubishi. Keberadaan acara ini secara positif mendorong penjualan varian truk baik Colt Diesel maupun Fuso.

“Ada 188 unit surat pemesanan kendaraan yang diterima dealer dan sekitar 50 persen deal untuk pembelian unit. Sementara sisanya menjadi database untuk penjualan berikutnya,” katanya.

Menurutnya, saat acara berlangsung memang ditawarkan beragam promo menarik agar konsumen yang hadir bisa melakukan pembelian. Beberapa promo antara lain harga spesial, hadiah langsung berupa televisi 32 dan 50 inchi, suku bunga murah, dan lainnya.

“Kebetulan program ini juga didukung leasing yang menawarkan suku bunga spesial dan hanya berlaku saat acara,” katanya.

Ia menambahkan, dari varian truk, Colt Diesel yang paling banyak diminati konsumen karena cocok dengan kondisi di Banten. Truk Colt Diesel dibiasanya banyak digunakan untuk infrastruktur dan jasa angkutan pengusaha retail. “Dari 188 unit SPK yang diterima, hanya 14 unit yang memesan Fuso dan sisanya Colt Diesel,” tambahnya.

Ia berharap, keberadaan acara bisa terus mempererat silaturahmi antara dealer dengan para konsumen dan tetap memilih Mitsubishi sebagai kendaraan untuk berbagai usaha yang dijalankan.

Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Duljatmono mengatakan, acara Truck Campaign hanya menargetkan 50 unit, tetapi kehadiran acara ini mendapatkan hasil yang bagus melebihi target yakni 180 unit lebih. Acara ini memang rutin diselenggarakan bagi rekan bisnis profesional sekaligus ajang silaturahmi antara Mitsubishi dengan para pelanggan. “Semoga bisa terus menggunakan produk truck Mitsubishi,” katanya. (Susi K)