Mitsubishi Tingkatkan Produksi

0
694 views
Jajaran direksi Mitsubishi Indonesia saat media gathering 2019.

J

SERANG –   Mitsubishi Motors memperkuat brand-nya di Indonesia dengan mengimplementasikan berbagai aktivitas dan strategi.  Antara lain meluncurkan produk baru dan meningkatkan produksi.

President Director PT Mitsubishi Mitra Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, salah satu strategi yang akan dilakukan yakni meluncurkan produk baru. Pada 2019, MMKSI akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang dikembangkan. “Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” katanya dikutip dari siaran pers, akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, saat ini waktu inden dan pengiriman unit Xpander berjalan normal dengan rata-rata waktu pengiriman maksimal satu bulan untuk wilayah DKI Jakarta. Adapun rencana produksi pada pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia akan ditingkatkan hingga 160.000 unit per tahun di tahun fiskal 2020.

“Kami berkomitmen untuk melakukan percepatan pengirimann agar konsumen bisa segera mendapatkan kendaraan impian,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 153 diler resmi kendaraan penumpang di akhir tahun fiskal 2019. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2019 menjadi 20 fasilitas di seluruh Indonesia.

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi,” ungkapnya.

Mitsubishi juga berkomitmen meningkatkan kepuasan konsumen,  MMKSI memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen  tertinggi. “Ini melalui layanan penjualan dan purna jual dengan target  meraih penghargaan SSI dan CSI no.1 tahun 2019,” tuturnya. (Susi K)