Mobil Rombongan Debus Terbalik

0
2225
Kendaraan pikap hitam mengangkut rombongan debus terbalik di Jalan Raya Kasemen menuju Pontang Tirtayasa tepatnya di Kampung Linduk, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Selasa (8/6).

PONTANG – Mobil Suzuki Carry nopol A 8147 R terguling di Jalan Raya Pontang-Tirtayasa, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Selasa (8/6). Mobil pikap yang mengangkut rombongan pagelaran debus itu bertabrakan dengan kendaraan sejenis dari arah berlawanan.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, insiden itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, mobil pikap yang dikemudikan Romli melaju kencang dari arah Kasemen menuju Pontang. Saat melintas di lokasi kejadian, Romli tiba-tiba membanting setir ke kanan. Alhasil, kendaraan pun terguling. “Tidak ada korban jiwa, cuma luka ringan,” kata Kepala Desa Linduk Roni kepada Radar Banten, kemarin.

Kata Roni, sopir terpaksa membanting setir lantaran menduga jalanan berlubang dan rusak parah akibat penggalian kabel listrik. “Korban sudah dijemput keluarga masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Serang Inspektur Polisi Dua (Ipda) Taufik Setiadi mengungkapkan, setelah kendaraan terguling, dari arah belawanan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Hujaeni melintas. Mobil bernopol A 8016 CM itu pun menabrak mobil tersebut. “Romli dan 13 penumpangnya mengalami luka ringan,” kata Taufik. (mg06/nda)