Mobile Panin Permudah Transaksi Nasabah

Bank Panin

SERANG – Kini, nasabah semakin dipermudah dalam bertransaksi dengan Layanan Mobile Panin yang tampil lebih bagus dan fresh. Mobile Panin merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Nasabah setia Bank Panin tinggal mendonwload aplikasi Mobile Panin di App Store dan Google Play. Setelah itu, nasabah tinggal login dan bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Beberapa transaksi yang bisa dilakukan lewat aplikasi ini antara lain informasi rekening, transaksi rekening, pembayaran tagihan, pembelian, dan pengaturan alert. “Aplikasi ini, nasabah bisa bertransaksi keuangan dengan aman, cepat, mudah melalui ponsel. Jadi lebih praktis dan tidak perlu repot ke bank atau ATM,” katanya.

Kata dia, dengan Mobile Panin, nasabah bisa bertransaksi tanpa dibatasi waktu dan ruang. Transaksi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan mudah, cepat, dan nyaman. ” Mobile Panin juga dilengkapi info terbaru suku bunga dan valuta asing,” katanya.

Ia berharap, nasabah dapat merasakan dan menikmati kehadiran aplikasi Mobile Panin dengan teknologi terbaru. “Selamat bertransaksi untuk para nasabah Bank Panin,” harapnya.

Nasabah akan mendapatkan cashback Rp50 ribu untuk transaksi finansial pertama mulai 8 Juni hingga 31 Agustus 2016. Sebenarnya layanan ini sudah lama diluncurkan dan banyak dipergunakan karyawan. Sekarang diluncurkan untuk publik dengan layanan yang lebih bagus dan terkini. (Susi K/Radar Banten)