Movie Lovers, Sekuel Divergent : Allegiant Bakal Tayang Lusa

Allegiant.
Film Allegiant. (denofgeek.us)

NEW YORK – Penggemar setia film Divergent tentu sudah tidak sabar menunggu sekuel  ketiganya, Allegiant. Film tersebut bakal tayang pada Jumat (18/3/2016). Film bertema dystopian tersebut bisa dibilang menjadi ”kembaran” The Hunger Games karena sama-sama memiliki pemeran utama perempuan yang tangguh dan pemberontak.

Dalam film adaptasi novel Veronica Roth itu, Shailene Woodley dengan apik memainkan sosok Tris, tokoh utama. Walau telah memerankan karakter yang cukup kuat dan berpengaruh, Woodley menyatakan tidak terpengaruh.

”Tentu, aku berubah banyak selama empat tahun terakhir. Tapi, film ini tidak mengubah persepsi, kepercayaan, serta nilai moral yang ku anut,” ungkapnya sebagaimana dikutip LA Times.

Aktris kelahiran 15 November 1991 tersebut menjelaskan, ada kesamaan antara dirinya dan Tris. Menurut Woodley, keduanya sama-sama ambisius, keras kepala, dan percaya diri. Dengan pengecualian, ambisius dalam menjaga fisik.

”Salah satu hal tersulit selama syuting adalah lari. Serius, aku benci lari! Sialnya, di film ini banyak sekali adegan larinya,” tuturnya saat premiere di AMC Lincoln Square, New York.

Meski menyatakan benci lari, Woodley mempunyai kecintaan pada seni bela diri. ”Aku ikut jiu jitsu dan Krav Maga. Aku juga mengikuti video YouTube Perfect Lean Body,” katanya. Hal tersebut dirasa Woodley banyak membantunya tetap fit di tengah tuntutan syuting yang keras. (fam/c20/jan/flo/jpnn)