Mr X Ceburkan Diri dari Jembatan Ciujung, Gegerkan Warga Rangkasbitung

LEBAK – Pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak jatuh dari atas jembatan dua Ciujung di Kampung Lebaksambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung pada Kamis (11/7) sekira pukul 09.30 WIB. Kejadian tersebut mengagetkan masyarakat yang sedang mencuci di bantaran Sungai Ciujung.

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari arah Mandala menuju Rangkasbitung dan sebaliknya tersendat akibat banyak kendaraan roda dua yang berhenti di pinggir jembatan. Bahkan, beberapa pengendara roda empat memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kondisi di bawah jembatan. Satlantas Polres Lebak harus kerja ekstra mengatur lalu lintas di atas Jembatan Dua Ciujung.

Sementara itu, anggota Polres Lebak, Polsek Cibadak, dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) stand by di atas rakit. Mereka memantau kondisi air sungai. Beberapa anggota Tagana tampak menyelami Sungai Ciujung untuk mencari korban.

Bambang, warga Lebaksambel menyatakan, melihat Mr X tercebur dari atas jembatan setelah terdengar teriakan ada orang yang jatuh ke sungai dari ibu-ibu yang sedang mencuci baju di bantaran sungai.

“Saya hanya melihat rambutnya. Setelah itu dia tenggelam dan tidak diketahui lagi keberadaannya,” kata Siska kepada wartawan.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan, ada warga yang belum diketahui identitasnya menceburkan diri ke Sungai Ciujung. Ditanya apakah kejadian tersebut aksi percobaan bunuh diri, Ugum mengaku, belum bisa menyimpulkan kasus tersebut.

“Kita belum bisa pastikan apakah percobaan bunuh diri atau bukan. Kita masih dalami kejadian ini dan mintai keterangan dari para saksi,” katanya.(Mastur)