MSK Kembangkan Bakat Anak Muda Banten

Honda Banten
Karyawan MSK memperlihatkan Honda Beat Pop yang diperkenalkan dalam grand final Honda Banten Creative Contest, Sabtu (30/1/2016) (Foto: Susi K)

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten terus mengembangkan bakat anak muda Banten. Ini diwujudkan lewat acara Honda Banten Creavite Contest yang baru berakhir pada akhir pekan lalu.

Marketing Manager MSK Budi Kristyantoro mengatakan, program ini digelar sejak Oktober lalu dengan tiga kategori yakni poster, video, dan fotografer. “Setiap bulan ada tema bagi peserta sebagai acuan dalam mengikuti kontes ini,” katanya, Sabtu (30/1/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, kegiatan perdana ini mendapatkan respons positif dari peserta. Tercatat ada 196 peserta yang terdiri dari 119 peserta fotografer, 61 peserta poster, dan 16 peserta video. Setiap bulan ada juara favorit. “Hasil dari para peserta bagus dan Honda ingin mengakomodasi bakat anak muda di Banten,” katanya.

Sementara kriteria penjurian kesesuaian tema, originalitas, kreativitas, dan dukungan di media sosial. Pihak Honda menyediakan hadiah satu unit Honda Sonic. “Untuk menentukan pemenang akan dilihat dari dukungan di media sosial, peserta terbanyak dukungannya akan keluar sebagai pemenang,” katanya.

Kata dia, dengan hasil yang bagus dan penuh kreativitas ini akan menjadi jingle dan media promosi Honda Banten. “Dengan konten lokal, anak muda Banten akan lebih mudah menerimanya dibandingkan nasional,” katanya.

Grand final ini juga diisi dengan mini launching Beat Pop Comic dan Fixel, skateboard, games, dan servis gratis. Ia berharap, jika ke depan kegiatan ini digelar kembali peserta bisa lebih banyak sehingga bisa muncul anak muda Banten dengan kreativitas yang beragam. (RB/skn/ags)