Mulai Malam Ini, Jalanan di Kabupaten Serang Bakalan Gelap

0
2012

SERANG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Serang bakal memadamkan penerang jalan umum (PJU) di seluruh wilayah di Kabupaten Serang. Pemadaman dalam rangka membatasi aktivitas masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Pemadaman tersebut tertuang dalam surat edaran Dinas Perhubungan yang diterbitkan pada 13 Juli 2021 dan ditandatangani Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Kabupaten Serang Tarkul Wasyit.

Dalam edaran tersebut, Dishub menyampaikan kepada seluruh camat untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait kegiatan pemadaman tersebut.

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa membenarkan kegiatan pemadaman itu. Kata Pandji, pihaknya akan mulai melakukan pemadaman PJU pada malam ini.

“Kita sudah mulai pemadaman lampu nanti malam, seluruh wilayah di pedesaan juga dilakukan, mulai dari jam delapan malam,” katanya di Pemkab Serang, Rabu (14/7).

Ia mengatakan, pemadaman itu dilakukan selama penerapan PPKM Darurat. “Semuanya harus tinggal di rumah kalau tidak ada keperluan penting, terutama masyarakat yang berpenghasilan harian masih kita tolerir,” pungkasnya. (Abdul Rozak)