Mumu dan Aktor Sinetron Lian Firman Isyaratkan Duet di Pilkada Cilegon

Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah Ali Mujahidin dan Lian Firman bertemu di kampus Al Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon, Senin (7/10).

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah Ali Mujahidin dan aktor sinetron Lian Firman mengaku akan berduet pada Pilkada Kota Cilegon. Keduanya secara terpisah telah mengambil formuli penjaringan di Partai NasDem.

Ali Mujahdin dan Lian, Senin (7/10), bertemu di kampus Al Khairiyah, Citangkil. Pada kesempatan itu, keduanya mengisyaratkan akan berdampingan pada pilkada nanti. “Mau parpol oke, mau independen juga oke. Namanya politik dinamis, semua serba mungkin,” ujar Ali Mujahidin.

Pria yang kerap disapa Mumu itu menuturkan, selain ke NasDem, ia akan datang ke parpol lain yang membuka penjaringan.

Hal sama dikatakan Lian Firman. Agar bisa mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik, ia akan mengikuti setiap penjaringan. “Berusaha sebisanya,” ujar Lian saat ditanya langkah yang akan dilakukan agar bisa mendapatkan dukungan partai.

Lian mengaku sangat mengenal Kota Cilegon karena dibesarkan oleh keluarganya di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil. “Dari SD, SMP, SMA sampai kuliah di Al Khairiyah. Saya ingin memotivasi anak muda di Kota Cilegon untuk tidak pantang menyerah,” ujarnya.

Ia mengaku akan meninggalkan dunia hiburan yang selama ini telah membesarkan namanya jika terpilih menjadi walikota Cilegon. (Bayu Mulyana)