Murni Jaya Terguling di Tol, Tiga Orang Dikabarkan Meninggal

Bus Murni Jaya yang mengalami kecelakaan di tol Tangerang-Merak, Sabtu (18/3).

SERANG – Bus Murni Jaya A 7670 KC mengalami kecelakaan di Tol Tangerang-Merak KM 63, tepatnya di Kampung Nambo, Ciruas, Kabupaten Serang. Dalam peristiwa tersebut dikabarkan tiga orang meninggal dunia.

Humas PT Marga Mandalasakti (MMS) Rahmatullah menjelaskan, bus tersebut berisi belasan penumpang, termasuk supir. “Saat ini korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang. Yang meninggal satu supir dan dua penumpang, sementara belasan lainnya yang mengalami luka berat dan ringan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih.  Saat ini kami masih melakukan pendataan nama-nama korban. Jadi kami belum tahu detail nama korban dan jumlahnya belum tahu secara pasti. Dalam mobil tersebut ada belasan penumpang,” ujarnya melalui telepon selular, Sabtu(18/3).

Ia menjelaskan, mobil tersebut melaju dari arah Serang menuju Jakarta. Kejadianya sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu kondisinya sedang hujan.” Kami belum tahu penyebab kejadian tersebut. Kemungkinan  kecelakaan tunggal. Saat ini mobil bus sudah dievakuasi di gerbang tol Ciujung,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, koban sedang didata pihak petugas PJR dan PT MMS. (Ade F)