Musda Hipmi Banten, Ananda Daftar Jadi Calon Ketum

0
1695

SERANG – Pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Banten pada 17-24 April 2021 memasuki tahap pengambilan formulir dan pengembalian berkas formulur calon ketua umum.

Ketua Steering Commitee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) VII Hipmi Banten, Khaeroni mengungkapkan bahwa pihaknya sudah kedatangan bakal calon yang mendaftar diri yakni Ananda Trianh Salichan. Ananda mengambil Formulir Calon Ketua Umum BPD Hipmi Banten.

Untuk sebagai infomasi bahwa ananda adalah bendahara umum bpd hipmi banten periode 2018-2021.

Ia mengatakan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakalan calon ketua umum untuk menjadi ketua umum BPD hipmi Banten. “Dan yang terpenting adalah harapan besarnya musda hipmi banten dapat menciptakan seorang nahkoda yang ulung yang mampu menciptakan pengusaha2 muda inovatif untuk kebangkitan ekonomi daerah,” katanya, Senin (19/4).

Sementara Ananda Trianh Salichan bendahara umum bpd hipmi banten periode 2018-2021 yang juga bakal calon ketua umum saat dihubungi via whatsapp.

“Dengan bismillah, restu dan doa teman2 semua, saya siap membawa hipmi banten periode 2021-2024 kedepan lebih baik lagi, dan saya berharap kita bisa sama2 saling berbenah, saling mengingatkan, saling bersinergi untuk bersama kita membangun hipmi banten.(Abdul Rozak)