Mutiara Banten Skincare Kenalkan Alat Perawatan dengan Fungsi 3-1

Pemilik Mutiara Banten Skincare dr Kurniawati saat melakukan tindakan kepada pasien.

SERANG – Mutiara Banten Skincare di Lopang, Kota Serang mengenalkan alat perawatan terbaru dengan tiga fungsi sekaligus. Alat terbaru yang diberi nama Brilliant 3-1 ini resmi dikenalkan kepada pelanggan pada Sabtu (27/10) lalu.

Pemilik Mutiara Banten Skincare dr Kurniawati mengatakan, produk terbaru ini sengaja dinamakan brilliant karena mesin yang pintar dengan fungsi yang maksimal. “Dengan alat ini, cukup satu langkah tetapi bisa mendapatkan tiga hasil sekaligus,” katanya.

Ia menjelaskan cara kerja alat terbaru tersebut yakni melepas sel kulit mati yang sebelumnya membuat kulit kusam. Kedua, kulit akan divakum untuk menyedot komedo. Selanjutnya, akan dimasukkan serum dengan cara divakum karena tidak menggunakan jarum.

“Untuk serum yang disemprotkan juga ada empat varian disesuaikan dengan kondisi wajah mulai dari serum whitening, acne, dan lainnya,” katanya.

Ia menjelaskan, alat ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasien terutama bagi yang mengeluhkan jerawat dan kulit kusam. “Alat ini bisa menjadi solusi bagi pasien dan sistem kerjanya lebih simpel,” katanya.

Saat launching alat baru tersebut, Mutiara Banten Skincare memberikan promo khusus yakni diskon 50 persen dan paket perawatan bayar empat kali dengan bonus dua kali. “Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau dibandingkan dengan harga Jakarta yang di atas Rp1 juta,” katanya.

Kata dia, agar hasilnya maksimal sebaiknya dilakukan setiap dua minggu sekali selama lima kali. Setelah itu, tinggal perawatan sendiri untuk menjaga hasil yang ada. “Hasil perawatannya bisa langsung dilihat perbedaannya,” katanya.

Kata Nia, Kehadiran alat baru ini mendapatkan respons positif dari pasien karena ada beberapa pasien yang rela datang lebih awal sebelum jam operasional. “Ada yang datang dari pukul 10.00 WIB, padahal baru buka pukul 11.00 WIB,” katanya.

Ia berharap, kehadiran alat terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan perawatan dengan hasil maksimal, tapi harganya terjangkau. “Alat terbaru ini bukan hanya bisa digunakan untuk wajah, tetapi juga ketiak, tulut, siku, ataupun bagian lainnya. Manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh pasien,” harapnya. (Susi K/RBG)