MViCall Trend Baru Berkomunikasi

0
435 views

TANGERANG – PT Indonesia Satu Tujuh sebagai holding dari PT Sinergi Bestama Indonesia, yang juga dikenal sebagai platform provider kembali melahirkan produk-produk kreatif di industri telekomunikasi seluler. Terbaru meluncurkan produk trend kreatif baru dalam berkomunikasi bernama My Video Call (MViCall).

CEO & Founder PT Indonesia Satu Tujuh T. Amershah mengatakan, MViCall disiapkan sebagai trend baru dalam bertelepon antar pengguna selular yang dapat membawa banyak manfaat untuk seluruh stake holder. Bahkan diharapkan melalui aplikasi ini muncul kreativitas baru.

Dijelaskan, aplikasi ini memungkinkan penerima panggilan telepon melihat video rekaman atau video pilihan penelepon di layar smartphone penerima yang otomatis menggantikan ringtone miliknya. “Nantinya video pilihan penelepon itu bisa bervariasi dari mulai video lucu yang direkam sebelumnya oleh penelepon, sampai video klip musik artis-artis pilihan yang bisa dipilih melalui menu aplikasi MViCall yang sebelumnya sudah diunduh,” katanya belum lama ini.

Amershah menambahkan, MViCall berhasil tampil sebagai juara dibeberapa event international seperti di Vietnam, Kamboja dan USA pada Agustus 2019 lalu. Termasuk ikut meramaikan acara ITU Telecom World di Budapest, Hongaria awal September 2019. “MViCall saat ini juga dapat digunakan oleh seluruh pengguna dan pelanggan telco di Indonesia dan Vietnam,” tambahnya.

CTO & Co-Founder PT Indonesia Satu Tujuh Andhy S.N menyatakan bahwa teknologi yang dipakai di dalam aplikasi ini, merupakan teknologi terkini sehingga memungkinkan pengguna untuk mengupdate video miliknya yang akan muncul di layar penerima telpon dalam waktu singkat. “Kami berterima kasih atas dukungan dan bimbingan yang serius diberikan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Indonesia Mobile and Online Content Provider Association (IMOCA) sehingga trend kreatif baru dalam berkomunikasi ini dapat lahir serta diterima baik secara meluas tanah air maupun manca Negara,” tutupnya. (adm)