N2 Salon and Spa Berbagi dengan Sesama

N2 Salon and Spa
Warga sekitar N2 Salon and Spa berdoa bersama dalam kegiatan sosial, Senin (27/6). (Foto: Susi K)

SERANG – N2 Salon and Spa berbagi kebahagiaan terhadap sesama dengan memberikan santunan dan buka puasa bersama pada Senin (27/6) lalu. Anak yatim yang diundang dalam buka puasa bersama ini berasal dari lingkungan sekitar salon. “Berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu di sekitar salon agar mereka juga merasakan manfaat keberadaan salon ini,” kata pemilik N2 Salon and Spa Rosdiana.

Kata dia, pada tahun ini, jumlah anak yatim yang diundang lebih sedikit dibandingkan tahun lalu yang mencapai 50 warga. “Sekarang sedikit hanya 30 warga, mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak,” katanya.

Kata Rosdiana, kegiatan sosial ini bukan pertama kalinya karena rutin digelar yang dimulai tahun lalu. Pada pertengahan Ramadan tahun ini, juga dilakukan santunan di salah satu yayasan anak yatim di Ciceri Kota Serang. “Tahun ini, lokasinya dibagi-bagi agar bisa merasakan sedikit demi sedikit,” katanya.

Acara santunan ini juga sekaligus memperingati perayaan ulang tahun putri bungsunya, Natasya, dan buka puasa bersama karyawan. Sebagai pemilik, ia juga tidak ketinggalan mengundang beberapa rekannya agar semakin meriah. Meskipun dilakukan di depan salon diharapkan, apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima. Ia berharap, salon yang berdiri lebih dari empat tahun ini bisa terus diterima konsumen dan berkembang. (Susi K/Radar Banten)