Nabung di Bank Bukopin Dapat Hadiah Langsung

0
1.415 views
Bank Bukopin
Bank Bukopin

SERANG – Bank Bukopin menggelar program tabungan berhadiah yakni Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah Langsung 2015. Nabung seru mulai 12 jutaan dapat hadiah langsung bebas pilih ini berlangsung dari Agustus – Desember 2015.

“Menabung mulai Rp 12 jutaan dengan sistem blokir, nasabah bisa pilih hadiah langsungnya,” jelas Pimpinan Cabang Bank Bukopin Cilegon Didik Zaenal Faizin bersama Pimpincan Cabang Pembantu Bank Bukopin Serang Penti Damayanti, Kamis (1/10).

Ia menjelaskan, program apresiasi kepada nasabah ini sekaligus untuk meningkatkan dapan dana pihak ketiga. Dengan sistem blokir tabungan, nasabah bisa memilih hadiah langsung sesuai nominal dama yang ditempatkan dan jangka waktu penempatannya. “Hadiahnya beragam. Ada gadget, produk elektronik, voucher wisata, sepeda motor dan mobil,” ungkapnya.

Ia memastikan,  meskipun dana nasabah diblokir dengan pilihan jangka waktu penempatan dana mulai dari enam bulan, hingga enam tahun, tetap mendapatkan bunga tabungan seperti bunga tabungan pada umumnya.

Syarat  mengikuti program tabungan berhadiah langsung, lanjut dia, caranya cukup mudah. Nasabah wajib memiliki salah satu produk tabungan di Bank Bukopin, seperti Tabungan Siaga, Tabungan Siaga Kerjasama, Tabungan Siaga Bisnis Perorangan atau badan usaha.

“Penempatan dana untuk program tabungan seru mulai dari Rp 12 jutaan hingga maksimal Rp 11,5 miliar. Nasabah eksis dan calon nasabah Bank Bukopin dapat mengikuti program ini dengan ketentuan fresh fund atau dana baru,” jelasnya. (Aas)