Nabung di Bukopin Dapat Hadiah Langsung Pajero Sport

Bank Bukopin Cilegon
Pemimpin Bank Bukopin Cilegon Didik Zaenal foto bersama karyawannya, Rabu (17/2/2016). (Foto Aas)

Sukses dengan program menabung berhadiah langsung, Bank Bukopin kembali meluncurkan program serupa tahun ini. Program ‘Nabung Seru, Berhadiah Langsung’ ini berlaku dari Februari-Juni 2016.

“Nabung Seru 2016 ini merupakan program apresiasi kepada nasabah yang telah menempatkan dananya dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang telah ditentukan pula. Hadiahnya ditentukan berdasarkan jumlah dana yang ditempatkan, jadi tinggal pilih saja,” kata Pemimpin Bank Bukopin Cabang Cilegon Didik Zaenal Faizin di kantornya, Rabu (17/2/2016).

Hadiahnya, lanjut dia, ada tiga kategori hadiah. Yaitu gadget, kendaraan bermotor (motor dan mobil), dan voucer wisata/belanja. “Hadiah langung terbesar berupa Mitsubishi All New Pajero Sport. Tertarik nabung dapat mobil, ya ada di Bukopin. Sudah dapat hadiah langsung, juga masih dapat bunga simpanan,” ungkapnya.

Soal nominal penempatan dana, lanjut dia, mulai Rp15 juta hingga Rp31 miliar. Jangka waktu penempatannya mulai enam bulan sampai enam tahun. “Skema hadiah, penempatan dana, dan jangka waktunya sudah diatur. Penasaran dengan program ini, kami siap membantu,” ungkap Didik.

Untuk produk tabungan yang diikutsertakan dalam program ini, lanjut Didik, yaitu tabungan SiAga Bukopin, tabungan SiAga Bukopin Kerja Sama, tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan, tabungan SiAga Bukopin Bisnis Badan Usaha.

“Peserta program, boleh dari nasabah exsisting atau nasabah baru,” imbuhnya.

Dengan adanya Nabung Seru Berhadiah Langsung, kata dia, memberikan dampak positif bagi terhadap pertumbuhan volume dana dari nasabah. “Setiap ada program hadiah langsung, respons nasabah sangat baik, apalagi nasabah-nasabah loyal,” ungkapnya. (RB/aas/dwi)