Nasabah Bank Bukopin Dapat Hadiah ke Singapura

Relationship Banking Officer Allytalia Ifadah, Branch Sales Manager KCP Rangkasbitung Pandu, Branch Sales Manager Nandy Syahdhani, Mujtahid, Branch Manager Bank Bukopin Cabang Utama Cilegon Sofyan, dan Manajer Operasional Denis Setiawan saat penyerahan hadiah, kemarin.

CILEGON – Bank Bukopin Cabang Cilegon memberikan kejutan kepada Mujtahid, salah seorang nasabahnya. Pengusaha muda di Kota Cilegon itu dihubungi agar datang ke kantor Bank Bukopin Cabang Cilegon, Selasa (18/2), sekira pukul 10.00 WIB.

Ia merasa ada yang aneh karena tak biasanya relationship banking officer Bank Bukopin Cilegon menelepon dan minta datang sesuai waktu yang dijanjikan. Ketika bertanya maksud dan tujuan acaranya, hanya diminta datang saja.

Di lantai dua gedung itu, pegawai sudah menyiapkan acara kejutan. Begitu masuk ke salah satu ruangan, sejumlah pegawai langsung bertepuk tangan dan mengucapkan selamat. Mujtahid disambut seperti itu merasa bingung. Namun setelah Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan menyalami dan menyatakan mendapat hadiah, Mujtahid terlihat semringah.

Pengusaha muda yang bergerak di bidang konstruksi dan alat berat itu sebagai pemenang program Top Spender Kartu Debit Mastercard Bukopin. Hadiahnya berupa tiket pesawat Jakarta-Singapura pulang pergi, menginap dua malam di Resort World Sentosa, tiket masuk Universal Studio Singapura, tiket masuk SEA Aquarium, tiket masuk Adventure Cove Warterpark. Tiket Jakarta-Singapura itu berlaku untuk dua orang (couple).

Mujtahid mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut. Ia menjadi nasabah Bank Bukopin sejak 2008. Saat itu ia baru merintis usaha dan mendapatkan kredit pertama kali dari Bank Bukopin. “Pelayanannya ramah. Kebutuhan transaksi perbankan saya terpenuhi di Bank Bukopin. Untuk transaksi nontunai, saya selalu menggunakan kartu debit yang bisa digunakan di mana saja, termasuk saat ibadah haji ke Tanah Suci tahun lalu,” ungkap Mujtahid.

Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan menjelaskan, Top Spender Kartu Debit Mastercard Bukopin merupakan bagian dari loyalti program Bank Bukopin kepada nasabah yang sering menggunakan kartu debit. Secara nasional, lanjut dia, hanya dua nasabah yang menjadi Top Spender Kartu Debit Mastercard Bukopin. 

“Kami juga tidak menyangka ada nasabah di Cilegon yang transaksi kartu debitnya tinggi. Kartu Debit Mastercard Bukopin dapat digunakan di mana saja dan banyak benefitnya,” ungkap Sofyan.

Ia berharap nasabah lain bisa memaksimalkan manfaat kartu debit karena dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhan nasabah Bank Bukopin. (aas/ira)