Nasabah Bank Panin KCU Serang Dapat Vespa

0
399
Panin

SERANG – Nasabah Bank Panin KCU Serang Henny mendapatkan satu unit motor Vespa berwarna biru dari program Panin Super Bonanza periode IV pada akhir April lalu. Henny merupakan nasabah Bank Panin Kantor Cabang Cilegon.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang, Muhammad Rony Rochim mengatakan, Henny merupakan nasabah yang beruntung karena pada program undian Panin Super Bonanza tahun lalu juga mendapat uang tunai sebanyak dua kali. Program ini memberikan kesempatan yang besar kepada nasabah yang memiliki tabungan Panin Bonanza. “Peluangnya besar untuk mendapatkan hadiah,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Panin Super Bonanza ini menyediakan hadiah 40 unit mobil Mini Cooper dan 765 unit motor Vespa. Selain itu, ada juga grand prize uang tunai sebesar Rp8 miliar untuk satu pemenang. Program ini diundi dua minggu sekali yakni 2 unit Mini Cooper dan 40 unit Vespa. “Pada undian kali ini ada nasabah Cilegon yang mendapatkan hadiah, mudah-mudahan ada lagi nasabah yang mendapatkan hadiah Mini Cooper atau pun grand prize,” katanya.

Untuk mempromosikan program ini, Bank Panin KCU Serang akan mengadakan nonton bareng (nobar) dengan nasabah untuk pengundian program Panin Super Bonanza. Rencananya nobar akan digelar pada 26 Mei mendatang.

Ia berharap, nasabah Bank Panin KCU Serang bisa terus meningkatkan saldo agar menambah kesempatan mendapatkan beragam hadiah yang ditawarkan.

Pada tahun ini, Bank Panin KCU Serang akan merayakan ulang tahun ke-11 pada 26 Mei mendatang. Untuk memperkenalkan program Panin Super Bonanza juga akan menggelar Panin Rumah Idaman yang berlangsung di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada 20-22 Mei mendatang. “Rencananya akan bekerjasama dengan broker,” katanya. (Susi K/Radar Banten)