NasDem akan All Out Memenangkan Vera Nurlaela Jaman

0
65

SERANG – Partai NasDem merekomendasikan Vera Nurlaela Jaman sebagai bakal calon Walikota Serang di Pilkada Kota Serang 2018.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang Roni Alfanto mengatakan sebelum menentukan rekomendasi, partainya melaksanakan penjaringan pada Juli lalu. Kemudian dilakukan survei mulai 8 Agustus 2017.

“Survei awal adalah memotret keinginan masyarakat Kota Serang dan memotret popularitas calon,” kata Roni saat menyerahkan rekomendasi pada Vera Nurlaela Jaman, di Kantor DPD Partai NasDem Kota Serang, Kemang, Kota Serang, Kamis (23/11).

Dikatakannya, saat survei, yang betul-betul bersaing ada tiga nama dan ada yang mundur karena alasan tertentu. “Lalu, kami sampaikan survei ke DPP,” tuturnya.

Dijelaskannya, pada 21 November surat telah dijawab. Isi dari surat tersebut tidak jauh berbeda dengan keinginan DPD NasDem Kota Serang. Adapun isi surat tersebut, DPP NasDem menyetujui Vera Nurlaela Jaman sebagai bakal calon Walikota Serang 2018-2023.

“Kami akan all out memenangkan Vera Nurlaela Jaman di 2018 nanti,” tegasnya.

Demi memenangkan Vera, Partai NasDem akan melakukan konsolidasi internal. Kemudian secara bersama-sama dengan Partai Golkar dan partai pendukung lainnya, untuk melengkapi persyaratan pencalonan KPU, Januari mendatang.

Bakal calon Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman mengapresiasi dan berterimakasih telah diberikan kesempatan mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem.

“Partai NasDem Kota Serang itu sangat potensial. Karena, sebagai partai baru telah mempunyai empat kursi,” ujar dia, di Kantor DPD Partai NasDem Kota Serang, Kamis (23/11).

Ia berharap, hari ini dan ke depannya seluruh jajaran Partai NasDem membantu kemenangan pada Pilkada secara bersama-sama. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com)