NasDem Dukung Ati di Pilkada Cilegon

0
887 views

SERANG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendukung Ratu Ati Marliati untuk maju di Pilkada Kota Cilegon, penyerahan surat rekomendasi dilakukan di kantor DPW NasDem Banten, Sabtu (6/6).

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Edi Ariadi menjelaskan, hubungan NasDem dan Golkar telah terjalin sejak lama, karena itu ia menilai untuk melanjutkan kebersamaan itu dalam membangun Kota Cilegon.

“Sejak saya menduduki Wakil Walikota Cilegon hingga saat ini, NasDem selalu bersama dengan Golkar,” ujarnya, Sabtu (6/6).

Partai NasDem akan berjuang seoptimal mungkin untuk mendorong kemenangan Ati pada kontestasi Pilkada nanti.

Karena itu, ia berharap, ketika Ati menduduki jabatan Walikota Cilegon, perempuan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon itu untuk membantu Partai NasDem.

“Agar tidak keputus hubungannya,” ujar Edi.

Sementara itu, Ratu Ati Marliati menjelaskan, Partai NasDem merupakan partai pertama di luar Golkar yang memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Cilegon.

“Ini bukti hubungan baik antara Partai Golkar dan NasDem, tidak bisa diceraiberaikan,” ujar Ati.

Ia pun mengaku akan terus membangun komunikasi dengan partai lain. Restu dari NasDem menjadi motivasi bagi Ati untuk gencar melakukan lobi politik dengan partai lain. (Bayu Mulyana)